Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Wednesday, September 23, 2015

Widgets

Amanat Pembina Upacara



Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Yang Terhormat Bapak Drs. Muhemin selaku Kepala Madrasah Aliyah Al Ittihad
Yang kami hormati Bapak/Ibu Guru serta Staf TU
Para Siswa sekalian yang

berbahagia dan kami banggakan

Sebagai awal kata, marilah kita senantiasa bersyukur kehadirat Allah Swt Tuhan Yang Maha Kuasa, atas perkenan karunia dan ridlo-Nya, pada hari ini; senin, 24 September 2012 kita dapat menjalankan upacara bendera tanpa halangan suatu apa. Sholawat dan salam senantiasa kita curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, para pengikutnya yang saleh dan salehah hingga akhir zaman.

Anak anakku siswa siswi MA Al Ittihad yang kami banggakan
Kami berdiri di sini selaku Pembina upacara,, ada 3 (tiga) hal amanat upacara yang akan kami sampaikan pada kesempatan upacara kali ini ;









Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa Baca juga :
- Solusi Sehat untuk Anak Anda yang tidak suka Sayur & Buah
- Bahaya Fluoride dalam pasta gigi 
- Sembelit, Gejala dan Cara Mengobatinya
- STEM CELL dengan "StimFibre" 
- Kelihatan Tua Saat Usia Muda atau Kelihatan Muda Saat Tua? 






1.      Menyikapi pelaksanaan upacara hari ini,petugas upacara sudah baik dan mudah-mudahan ini menjadi contoh petugas upacara pada senin yang akan datang shingga petugas upacara senin depan akan lebih baik. Demikian halnya peserta upacara, kami menilai juga sudah cukup baik, meskipun jika kami mengamati sekilas masih tetap saja ada peserta yang masih kurang khidmat dalam mengikuti upacara, misalnya dalam hal sikap sempurna dan ketika penghormatan bendera. Mudah-mudahan dengan khidmadnya pelaksanaan upacara, akan menambah semangat patriotisme dan nasionalisme kita kepada Negara yang kita cintai INDONESIA….
2.      Menyikapi penyakit KUBER dan KUDIS (alias kurang kebersihan dan kurang kedisiplinan) di sekolah yang kita cintai, akhir-akhir ini kepedulian para siswa terhadap kebersihan dan semangat kedisiplinan cenderung ada penurunan. Kerbersihan dan kedisiplinan adalah tanggung jawab kita semua. Kenapa kebersihan perlu kita evaluasi? Ini terbukti masih saja ada para siswa yang masih hobby membuang sampah di sembarang tempat; baik di halaman kelas, ruang kelas maupun di dalam laci meja kelas. Terkait dengan kedisiplinan; masih kami jumpai siswa yang terlambat masuk sekolah, rambut yang KURAP alias (kurang rapi).
Untuk itu pada kesempatan ini kami mengajak kepada peserta upacara mari kita jaga kebersihan sekolah yang kita cintai dan tingkatkan kedisiplinan kita sebagai ciri khas warga sekolah yang kita cintai.
3.      Bahwa menurut kalender pendidikan hanya tinggal beberapa hari, kalian akan menghadapi  UlanganTengah Semester Gasal, yaitu pada tanggal 1 sampai dengan 6 Oktober 2012. Seperti biasa dan hanya sekedar mengingatkan, untuk penyelesaian administrasi, baik SPP maupun administrasi yang lain.

Anak anakku siswa siswi MA Al Ittihad yang kami banggakan, demikian amanat upacara yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Akhir kata,

Wassalamu'alaikum wr.wb.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

1 comment: