Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Thursday, November 6, 2014

Widgets

Mengatasi Jerawat Membandel


Apakah anda memiliki kebiasaan memencet jerawat sendiri? Jika ya, mulai sekarang sebaiknya kegiatan tersebut segera di hentikan karena justru akan memperparah jerawat Anda. Memecahkan jerawat dengan cara memencetnya, justru akan memicu peradangan pada jerawat dan inilah yang mengakibatkan adanya bekas jerawat pada wajah ketika jerawat tersebut sudah kering.

Mengatasi Jerawat Membandel

Disamping Mengatasi Jerawat Membandel, anda pun harus mulai belajar memperbaiki pola hidup sehat agar tidak menjadi pencetus munculnya jerawat secara berulang-ulang. Pola hidup sehat ini mungkin bisa anda terapkan agar Mengatasi Jerawat Membandel yang anda lakukan bisa lebih efektif, antara lain :
  1. Minum air putih yang cukup. Minum air putih sebanyak 8 gelas satu hari akan membantu menjaga kelembaban kulit sehingga akan mengurangi dampak menyebarnya bekas jerawat membandel. Manfaat air sangat banyak sekali, jadi tidak ada salahnya secara rutin mengkonsumsi air ini secara teratur dan maksimal.
  2. Kurangi makanan berlemak yang mengandung kadar minyak tinggi. Makanan berminyak akan menjadi sumber energi baru bagi jerawat untuk muncul dengan mudah. Kurangi sebisa mungkin makanan goreng-gorengan.
  3. Memperbanyak konsumsi buah dan sayuran. Manfaat buah untuk kulit memang sangat banyak, buah dan sayuran juga dapat membantu menghilangkan jerawat serta bekasnya. Kandungan vitamin E pada buah dan sayur sangat banyak kebutuhan vitamin E kulit akan dapat terpenuhi.
  4. Istirahat yang cukup. Jerawat juga dapat muncul begitu saja akibat stres dan kurang jam tidur. Tidur adalah istirahat yang paling baik. Dengan tidur yang cukup akan membuat metabolisme kulit menjadi teratur sehingga pori pori wajah juga akan terjaga untuk memudarkan jerawat serta tentu dapat mengatasi rasa lelah pada tubuh setelah seharian beraktifitas.
  5. Jangan menyentuh atau memencet jerawat dengan tangan langsung. Kontak dengan tangan justru akan menambah parah jerawat menjadi radang dan bekasnya semakin sulit dihilangkan apalagi disentuh dengan tangan yang tidak steril.
  6. Bersihkan wajah secara teratur. Membersihkan muka secara teratur setiap hari menggunakan sabun khusus muka dapat mengurangi kuman penyebab bekas jerawat membandel. Sekaligus bisa mengurangi komedo di wajah dan membersihkan kulit wajah dari jerawat baru.
  7. Jauhkan rambut dari wajah. Jika anda memiliki rambut yang panjang ada baiknya anda jepit dan mengikatnya agar tidak terlalu sering mengenai bekas jerawat karena akan menimbulkan iritasi pada kulit muka. Lebih baik lagi jika anda seorang muslimah menutup seluruh rambut dengan hijab / jilbab. Cara ini lebih hasan dan syar'i.
Kulit berminyak diklaim menjadi salah satu penyebab utama timbulnya jerawat yang membandel tidak hanya di muka, tapi juga jerawat di punggung dan dada. Pola hidup sehat ini pada intinya adalah akan memberikan nilai kesehatan bagi kita, serta merupakan cara mengatasi kulit berminyak
Faktanya, jerawat memang tidak bisa disembuhkan secara permanen karena jerawat adalah masalah yang bisa timbul kapan saja setiap saat. Mungkin ada hal atau kondisi di luar jangkauan kesanggupan tubuh. Misal, karena terlalu lelah dan sibuk dengan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, ini akan dengan mudah bagi jerawat untuk muncul kembali. Yang bisa dilakukan hanyalah merawat wajah untuk menghilangkan jerawat yang ada dan mencegah jerawat timbul lagi.

Salah satu herbal alami yang direkomendasikan untuk mengatasi jerawat membandel ini adalah Deep Beauty dan Sabun Madu Transparan HPAI.
 Untuk cuci muka Gunakan Facial Wash Oily Skin HPAI.

DEEP BEAUTY

Apakah Deep Beauty?


Deep Beauty merupakan kosmetik alami yang terbuat dari squalane murni tanpa bahan tambahan apapun yang berfungsi sebagai pelembab, pelindung kulit, anti aging, antioksidan, dan tanpa efek samping apapun.

APA ITU SQUALANE?

Squalane diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu yang hidup di kedalaman 1000 meter dari permukaan air laut. Squalane merupakan minyak untuk kulit yang 100% alami, sangat murni dan tidak mengandung bahan pengawet ataupun berbagai bahan kimia, tidak berbau dan tidak berwarna.
Squalane diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu botol yaitu squalene yang telah dihidrogenasikan menjadi squalane. Dengan demikian Squalane adalah senyawa hidrokarbon yang jenuh atau disebut poly saturated hydrocarbon, yang sangat stabil dan tidak mudah dioksidasi lagi, sehingga tidak mudah menjadi tengik.
Salah satu keunggulan squalane adalah bahwa senyawa ini merupakan senyawa yang sama dengan yang dihasilkan dari kelenjar kulit manusia (sebacious compound–human sebum) yang berfungsi untuk melembabkan kulit manusia. Fakta yang tidak dapat dipungkirioleh setiap individu bahwa human sebum hanya dihasilkan pada usia 20 an tahun saja, dan seterusnya tidak menghasilkan lagi.

MANFAAT DEEP BEAUTY

Antioksidan, Anti aging (mencegah penuaan dini), Sebagai pelembab alami, Sebagai foundation, Pelindung alami kulit dari terik panas dan polusi udara, Mempertahankan kadar air dibawah kulit, Menghaluskan kulit wajah dan tubuh, Membersihkan dan mencerahkan kulit, Menghilangkan kerutan, Menghilangkan flek hitam, Mengenyalkan dan mengencangkan kulit, Mengatasi kulit kusam dan mencerahkan kulit, Mengobati luka pada kulit (bakar, basah, gangren), Membuat kulit wajah tampak lebih muda, dan lian-lain.

Rp 360.000
260/100
30 ml


SABUN MADU TRANSPARAN



SABUN MADU HPAI merupakan sabun transparan terbuat dari bahan madu pilihan yang sangat baik untuk perawatan berbagai jenis kulit. Sabun Madu HPAI dapat meremajakan kulit wajah maupun badan dan membantu menghilangkan jerawat di wajah karena pada madu mengandung antimicobial.
SABUN MADU yang dapat digunakan sebagai produk perawatan kulit, wajah dan rambut.

MANFAAT SABUN MADU TRANSPARAN
  1. Manfaat Madu untuk Kecantikan Rambut antara lain: Mengatasi Rambut Rontok, Melembabkan Rambut (Kondisioner), Membersihkan Rambut, Menyuburkan Rambut, Membuat Rambut Berkilau.
  2. Manfaat Madu untuk Kecantikan Kulit Wajah
  3. Melindungi Kulit. Kandungan antioksidan, anti-jamur dan anti-mikrobanya dapat menyembuhkan luka, bintik-bintik merah dan melawan infeksi kulit.
  4. Melembabkan Kulit. Bila digunakan secara teratur, dapat melembabkan kulit maupun rambut dalam keadaan paling kering.
  5. Mencegah Penuaan Kulit. Madu membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Anda dapat telihat awet muda karena kandungan madu yang dapat menangkal radikal bebas.
  6. Menyembuhkan Luka di Kulit. Madu mempunyai kandungan anti-mikroba. Esensi gula pada madu dapat mempercepat proses penyembuhan pada luka.
  7. Memelihara Kecantikan Kulit. Nutrisi yang ada di dalam madu seperti magnesium, potassium dan kalsium berkontribusi dalam regenerasi kulit yang mendorong sel untuk menciptakan kulit sehat dan indah.
  8. Membersihkan Kulit. Kandungan enzim madu, ketika tercampur dengan air, dapat membuat cairan antispetik yang lembut untuk membersihkan kulit secara menyeluruh tanpa mengurangi kandungan minyak alami tubuh kita.
  9. Mengatasi Jerawat. Kandungan anti bakterinya berkhasiat membunuh jerawat dan membersihkan noda.
Rp 20.000
Kode : 17/5
Isi : 85 gr 

FACIAL WASH OILY SKIN



Digunakan untuk membersihkan kotoran, debu, sisa minyak dan sisa make up yang menempel pada kulit wajah.

KANDUNGAN :

Aquadem, Lauryl Glucoside, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Cocamidopropyl Betaine, Glycol Distearate, Sodium Laureth Sulfate, Cocamide MEA, Laureth-10, Sodium Lactate, Citric Acid, D-Panthenol, Triethanolamine, Fragrance, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Allantoin, Propylene Glycol, Chamomilla Recutita Flower Extract, Quaternium-15.
PEMAKAIAN :
Tuangkan sedikit FACIAL WASH ke telapak tangan, tambahkan air gosok hingga berbusa, usapkan ke wajah, lakukan pemijatan ringan kemudian basuh dengan air hingga bersih.

Rp 37.000
30/12
60 ml 

Pemesanan :
sms/wa : 081803984438

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

2 comments: