Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Thursday, March 6, 2014

Widgets

Pakta Integritas



PAKTA INTEGRITAS
PENYELENGGARAAN UJIAN NASIONAL
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
        

Dalam rangka  penyelenggaraan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2013 / 2014, Saya  Kepala MA AL ITTIHAD Balapulang Kabupaten Tegal dengan ini    menyatakan bahwa saya :


1.     Sanggup meningkatkan kualitas, akseptabilitas, dan kredibilitas penyelenggaraan Ujian Nasional untuk   meningkatkan Mutu Pendidikan.
2.     Sanggup untuk melaksanakan tugas dan menyukseskan penyelenggaraan Ujian Nasional Tingkat Kabupaten.
3.     Sanggup melaksanakan Ujian Nasional secara jujur.

Apabila saya melanggar hal – hal yang telah saya nyatakan dalam PAKTA INTEGRITAS ini,  saya bersedia dikenakan sanksi moral dan sanksi administratif sesuai dengan hukum dan ketentuan peraturan perundang – undangan yang berlaku.





                                                                    Slawi,        12    April  2014

Yang menerima,
Kepala Dinas DIKPORA
Kabupaten Tegal





  Drs. EDY PRAMONO
NIP. 19580125 199003 1 002



Yang membuat,
Kepala MA Al Ittihad Balapulang






Drs. MUHEMIN
NIP. ---

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar: