Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Wednesday, October 8, 2014

Widgets

Pasta Gigi Herbal HPAI tanpa zat kimia berbahaya "Fluoride".


Bahaya Fluoride Dalam Pasta Gigi


Hampir sebagian besar pasta gigi yang beredar di tanah air mengandung fluoride, padahal berdasarkan penelitian terbaru fluoride yang terakumulasi dalam tubuh bisa menjadi sangat berbahaya. Oleh karena itu pastikan bahwa pasta gigi yang Anda beli tidak mengandung fluoride sama sekali. Apalagi jika pasti gigi ini juga digunakan untuk sikat gigi anak-anak.



Fluoride adalah senyawa kimia yang digunakan sebagai salah satu bahan untuk membuat pasta gigi. Senyawa ini dipercaya mampu memperkuat gigi, namun ternyata berbahaya jika dikonsumsi. Jika tertelan, senyawa fluoride bisa terakumulasi dalam tubuh, terutama pada tulang dan kelenjar. Kadar fluoride yang terlalu tinggi jelas mampu mengacaukan fungsi organ penting dalam tubuh. Itulah sebabnya kenapa kita harus meludahkan pasta gigi setelah menggosok gigi, agar jangan ada larutan fluorida yang ikut tertelan.

Berikut ini adalah beberapa efek negatif fluoride pada tubuh :

Bahaya Fluoride pada bayi
Salah satu sumber fluoride yang tidak diduga adalah susu formula bayi. Selain itu, karena bayi masih harus banyak mendapat nutrisi melalui cairan, mereka juga rentan mengonsumsi fluoride secara tidak sengaja. Fluoride pada bayi pun jelas mengganggu perkembangan tubuh mereka.

Bahaya Fluoride terhadap kesehatan reproduksi
Pada percobaan yang melibatkan binatang, dosis fluoride yang tinggi membuat sistem reproduksi binatang tersebut jadi rusak. Sperma mengalami penurunan kualitas dan kuantitas. Hal serupa juga diduga bisa terjadi pada manusia.

Bahaya Fluoride pada kerusakan otak
Fluoride yang masuk ke dalam tubuh ternyata juga berbahaya bagi otak. Bahkan akumulasi fluoride dikaitkan dengan meningkatnya risiko penyakit Alzheimer.

Bahaya Fluoride terhadap IQ
Selain meningkatkan risiko Alzheimer, fluoride pun membuat IQ seseorang lebih rendah jika masuk ke dalam tubuh. Secara tidak sadar, konsumsi air yang mengandung fluoride membuat fungsi otak menurun dan tidak maksimal.

Bahaya Fluoride terhadap pubertas dini
Beberapa penelitian mengaitkan hubungan antara fluoride dan produksi kelenjar pineal dalam jumlah tinggi. Akibatnya, gadis remaja mengalami pubertas dini atau menstruasi lima bulan lebih cepat dari mereka yang tidak terkena akumulasi fluoride.

Bahaya Fluoride terhadap fungsi tiroid
Selain kelenjar pineal, fungsi tiroid bisa ikut terganggu akibat akumulasi fluoride. Beberapa dampaknya adalah depresi, lemas, peningkatan berat badan, nyeri sendi, kolesterol tinggi, sampai penyakit jantung.

Bahaya Fluoride terhadap kerusakan tulang
Meski disebut-sebut mampu menguatkan gigi, ternyata kelebihan kadar fluoride dalam tubuh malah bisa memicu kerusakan tulang. Bahkan bagi para lansia, fluoride mampu meningkatkan risiko patah tulang.

Itulah berbagai Bahaya Fluoride yang jarang diketahui. Perhatikan makanan dan minuman yang Anda konsumsi, pastikan semuanya bebas dari senyawa fluoride.


Sumber : merdeka.com/sehat/8-bahaya-fluoride-yang-jarang-diketahui-kontroversi-fluoride.html


Pasta Gigi Herbal HPAI tanpa zat kimia berbahaya "Fluoride".

Pasta Gigi Herbal HPAI mengandung herbal : Miswak, Sirih, Mint dan Pinang. Pasta Gigi Herbal HPAI berupaya sedikit mungkin menggunakan bahan-bahan kimiawi dan memperbanyak kandungan bahan-bahan alami. Misalnya untuk deterjen, Pasta Gigi Herbal HPAI tidak menggunakan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) yang dapat menyebabkan ulser pada orang bermulut kering, tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi jaringan lunak di dalam rongga mulut, dan tidak menyebabkan iritasi jaringan lunak mulut.

Harga Konsumen : Rp 16.000
Kode                     : 14/3
Isi                          : 120 gr


 

MANFAAT & KELEBIHAN
  • Pasta Gigi Herbal HPAI menggunakan Sodium Lauryl Sarcosinate yang lebih aman, lembut dan sedikit busa. Sehingga, Pasta Gigi Herbal HPAI tidak memiliki banyak busa seperti pada pasta gigi yang lain. Sedikitnya busa ini adalah nilai lebih, karena berarti Pasta Gigi Herbal HPAI tidak memiliki abrasive yang kuat, namun tetap memiliki daya bersih yang tinggi. Pasta Gigi Herbal HPAI ini sangat cocok untuk gigi sensitive, atau mudah ngilu, seperti pasta gigi yang banyak beredar di pasaran.
  • Pasta Gigi Herbal HPAI tidak mengandung Fluoride. Kajian tentang bahaya Fluoride, telah banyak dibahas sebelumnya. Satu lagi keistimewaan Pasta Gigi Herbal HPAI, kita dapat menyikat gigi dengan cara kering. Caranya, bersihkan sikat gigi dengan air, tuangkan PGH HPAI secukupnya di sikat gigi, dan bersikat gigilah tanpa perlu berkumur terlebih dahulu. Sikatlah gigi Anda dengan seksama sekitar 2 (dua) menit lamanya. Terakhir berkumurlah untuk membersihkan mulut Anda.
  • Pasta Gigi Herbal HPAI juga sangat cocok digunakan oleh orang yang memakai kawat gigi (behel). Anda tidak akan bisa menyikat gigi berlama-lama (2 menit) jika menggunakan pasta gigi biasa, karena sangat abrasive. Pasta Gigi Herbal HPAI sangat lembut untuk mulut, gusi dan gigi Anda.
Pemesanan :
081803984438 (sms / wa)







SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar: