Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Wednesday, October 8, 2014

Widgets

STEM CELL dengan "StimFibre"


Di RS GuangZhou, China yang menggunakan terapi “Stem Cell” biaya yang dikeluarkan berikut rawat inapnya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Subhanallah, jika ada yang lebih aman, hemat dan mudah kenapa harus menunggu sakit kemudian berobat ke luar negeri?

StimFibre adalah herbal serat alami dengan kandungan Aphanizomenon flos-aque (AFA), Psyllium Husk dan Ekstrak Daun Murbei.

StimFibre bisa memicu tubuh kita untuk lebih banyak memproduksi STEM CELL yang sangat diperlukan oleh tubuh kita. Sel ini menjadi cikal bakal sel-sel tubuh manusia, dengan 2 sifat khusus.

Pertama, mampu mengalami perbanyakan diri tanpa mengubah ciri-ciri genetiknya, sampai berlipat-lipat kali.  
Kedua, mampu mengalami pematangan (differentiation) menjadi berbagai jenis sel khusus.

StimFibre ampuh menyembuhkan berbagai penyakit yang selama ini sulit untuk dipecahkan karena kandungan Stem Cell ini dapat berubah menjadi sel-sel tertentu yang ditempatinya.
Jika Stem Cell ini masuk ke organ jantung, maka dia akan menjadi sel organ jantung, jika ke organ paru-paru maka dia akan menjadi sel organ paru-paru, jika ke organ ginjal maka dia akan menjadi sel organ ginjal, jika organ liver maka dia akan menjadi sel organ liver, jika ke organ cerna maka dia akan menjadi sel organ cerna dan seterusnya.

Stem Cell yang dikonsumsi akan mendorong percepatan regenerasi sel (perbaruan kembali sel-sel tubuh yang sudah rusak) secara jauh lebih cepat. Sehingga Stem Cell sangat tepat diberikan bagi penderita penyakit berat, bagi pasien pasca operasi, bagi penderita luka yang sukar sembuh, juga bagi orang sehat yang mendambakan terjaganya kualitas kesehatan organ organ tubuh nya sehingga mereka bisa beraktifitas dengan nyaman dan tidak akan kuatir terhadap gangguan penyakit karena menurunnya fungsi organ.



StimFibre




Harga : Rp 350.000
Kode  : 250/100
Isi       : 15 sachet @7 gr

StimFibre herbal serat alami dengan kandungan Aphanizomenon Flos-Aquae (AFA), Psyllium dan Ekstrak Daun Murbei.

Komposisi
  • Aphanizomenon Flos-Aquae (AFA)............................................ 1000 mg
  • Plantago ovata semini endosperm pulveratum (Psyllium Husk)...... 4000 mg
  • Morus alba Folium Extractum (Ekstrak Daun Murbei)...................... 30 mg 
  • dan bahan-bahan lain hingga 7000 mg.
AFA (Aphanizomenon Flos-Aquae) "The Stem Cell Booster"

 Aphanizomenon Flos-Aquae (AFA) adalah ganggang hijau biru yang dipanen dalam keadaan 100% organik alami dari Danau Klamath< Oregon. Meurut Cristian Drapeau Msc., dalam bukunya yang berjudul "The Stem Cell Theory of Renewal" hasil beberpa apenelitian menunjukkan bahwa tiga senyawa aktif dalam AFA yaitu Ligan L-selektin, Polisakarida dan PEA, diperkirakan oleh para ahli dapat menigkatkan sirkulasi stem cell, Ligan L-selektin berfungsi mendukung pelepasan stem cell dari sumsum tulang menuju aliran darah. Polisakarida berfungsi untuk mendukung perbaikan sistem imun, sedangkan PEA berfungsi meningkatkan semangat dan konsentrasi, serta mengrangi depresi. Suplementasi 1 gram AFA dapat memicu peningkatan jumlah stem cell yang dilepaskan ke dalam sirkulasi darah sekitar 25-30%, atau diperkirakan terjadi penambahan 2-4 juta stem cell baru dalam aliran darah.

Stem cell (sel punca) merupakan sel induk yang memiliki karakteristik mampu memperbanyak diri dan dapat berdiferensiasi menjadi lebih dari satu jenis sel tubuh (multipoten/pluripoten). Dengan demikian stem cell bermanfaat untuk peremajaan berbagai jenis sel tubuh yang rusak, sehingga dapat mencegah dan mengatasi berbagai penyakit degeneratif.

Psyllium Husk "The Colon Cleanser"

 
Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili plantaginaceae dan terkenal sebagai sumber serat alami yang kaya akan manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus, tetapi dipecah secara persial di dalam usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.

Psyllium banyak mengandung serat larut dan tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif (pencahar) yang telah diakui khasiatnya oleh US FDA (Food and Drug Administration of United State) sejak 17 februari 1998. Hasil studi klinis yang dilakukan oleh Anderson dkk. Pada tahun 1999 terhadap 34 pria penderita diabetes, menunjukkan bahwa Psylliumterbukti dapat menurunkan total kolesterol serum sebanayk 8,9%, kolesterol LDL 13%, konsentrasi glukosa 11%, serta konsentrasi glukosa setelah makan sebanyak 19,2% yang diuji setelah mengkonsumsi 5,1 gram Psylliumdua kali sehari selama 8 minggu.


Mulberry Chorophyll "The Detoxifier"


Daun Mulberry telah lama dikenal dalam budidaya ulat sutra dan pengobatan tradisional China. Daun Mulberry banyak dipakai pada industri ekstraksi klorofil karena kadar klorofilnya yang tinggi dan mudah dibudidayakan. Klorofil adalah pigmen warna hijau pada tumbuhan yang berfungsi mengubah energi cahaya menjadi energi kimia. Struktur kimia molekul klorofil mirip dengan hemoglobin darah manusia. Hal ini membuat klorofil menjadi molekul yang secara alami dapat diterima dan menjadi nutrisi vital bagi tubuh manusia.

Klorofil mampu mengikat sejumlah karsinogen seperti hidrokarbon aromatik polisiklik dalam tembakau, amina heterosiklik dalam daging yang dimasak, dan affatoksin-B1 penyebab kanker liver yang dihasilkan oleh sejumlah spesies jamur/kapang yang ditemukan pada kacang, jagung, dan kedelai. Tahun 1996, Dr. Groopman dan Kensler dari Unersity of Oregon state (AS) menyelenggarakan proyek uji klinis terhadap 180 penderita kanker liver di China dan mendapatkan hasil penurunan 55% kadar affatoksin pada kelompok klorofil dibanding kelompok placebo. Konsumsi klorofil sangat baik untuk proses pembersihan, penyeimbangan dan pemeliharaan sel-sel tubuh, sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan.


Saat ini telah hadir StimFibre, suplemen yang bisa memicu tubuh Anda untuk lebih banyak memproduksi STEM CELL dari dalam tubuh Anda sendiri tepatnya dari sumsum tulang.

Pemesanan :
081803984438 (sms / wa)


SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar: